helo

Popular posts

Welcome

elsa palevi On Wednesday, February 13, 2013


 



Dia sepertinya suka sama kamu? Berkali-kali kamu memergoki dia sedang menatap kamu? Bener gak? Coba simak lebih lanjuuut :D 


1. Dia ada di mana-mana
Entah saat kamu di kantin, ujung lorong bersama teman-teman, dalam perpustakaan, bahkan di tempat ibadah, dia selalu ada di sana. Jika ia tampak ada di mana-mana, maka bisa jadi ia ingin agar kamu memperhatikan keberadaannya juga. Lemparkan sedikit senyuman, maka itu akan membuat dia makin tergila-gila.

2. Dia ingat semuanya
Hal sekecil apapun yang terjadi atau yang pernah kamu sebutkan, ia ingat semua itu. Bahkan hal yang kamu lupa pernah mengatakannya pun, seolah terekam jelas dalam ingatannya. Ini tanda kuat bahwa kamu penting baginya.

3. Dia terus menatap kamu
Entah saat ia sedang berbicara, atau saat mendengarkan kamu bicara, bahkan saat sedang sibuk sekalipun, matanya seolah selalu awas menatap dan tak pernah lepas dari kamu. Hanya kamu yang ada di mata dan hatinya. Jika lain kali kamu menangkap basah tatapan matanya, lemparkan senyum. Bisa jadi hal itu akan membuatnya tersenyum balik, atau membuat ia membuang muka karena malu akibat ketahuan.

4. Dia sering memuji kamu
Belum mandi saja sudah dibilang cantik dan wangi. Meski mungkin tersimpan aneka kata-kata gombal dalam pujiannya, namun jika ia sering membanjiri kamu dengan pujian, maka bisa dipastikan hatinya pun sedang kebanjiran cinta untuk kamu.

5. Teman-temannya tahu nama kamu
Jika teman-temannya (yang bukan teman kamu) tahu nama kamu, maka hal ini berarti ia sering membicarakan kamu dengan mereka. Jika ia sering membicarakan Anda, maka dapat dipastikan ia sering memikirkan kamu juga.

6. Dia banyak bertanya

 Jika ia membanjiri kamu dengan banyak pertanyaan, dan bukannya cenderung berbicara tentang diri sendiri, maka itu berarti sinyal hijau bahwa ia benar-benar suka sama kamu. hahahihi (´⌣`ʃƪ)♥

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments