helo

Popular posts

Welcome

elsa palevi On Thursday, February 14, 2013


null
Sejak berita muncul di Yahoo, semua orang langsung heboh dan bertanya-tanya tentang Valeria Lukyanova si barbie cantik ini.

Ada yang bilang foto diatas ini hasil edit alias photoshop, ada juga yang bilang itu sebenarnya boneka, ada juga yang bilang dia cuma tokoh yang dibuat oleh komputer.
null
null

Menurut pembaca, keliatannya muka photoshop atau hasil operasi?
Di tulisan kali ini, aku akan cerita tentang siapa sebenarnya Valeria Lukyanova berdasarkan informasi yang kudapat.
Valeria Lukyanova meyakinkan semua orang kalau semua yang ada di tubuhnya ini ASLI, bukan hasil operasi.
null
Percaya nggak?
null
Umur
Valeria Lukyanova sebenarnya kelahiran 23 Agustus 1985. Selama ini dengan sukses meyakinkan semua orang kalau dia ini umur 21. Entah apa tujuannya, dia mengubah diri sendiri jadi seorang gadis umur 21 bertubuh barbie sempurna dengan operasi plastik.
null
Setelah artikel Valeria Lukyanova bertebaran dimana-mana, banyak juga yang berkomentar dan yakin kalau itu memang tubuh asli, tanpa operasi.
null
Sementara, seorang dokter ahli bedah plastik, Anthony N. LaBruna M.D., F.A.C.S. memperkirakan kalau Valeria ini menghabiskan ratusan ribu dolar sampai setengah juta dolar untuk hasil seperti ini.
null
Dr. Anthony bilang, kalau wanita normal mau tubuh seperti itu, tulang rusuk harus dipotong untuk menjadikan pinggang lebih kecil dan juga pinggul jadi keliatan lebih besar seperti barbie. Ya seperti foto diatas ini.
Dr. Anthony juga menambahkan, kalau boneka barbie adalah wanita yang hidup apalagi dengan ukuran dada 38DD, pinggang ukuran 18″ dan pinggul 33″ pasti jalannya cukup sengsara karna tubuh nggak proporsional (38DD-18-33).
null
Oh ya, Dr. Anthony ini seorang ahli bedah plastik yang disertifikasi oleh American Board of Plastic Surgery dan American Board of Otolaryngology.
Otolaryngology itu kita sebutnya THT, tapi lebih ke bagian bedah (kepala, leher, tenggorokan, hidung, telinga) dan biasa dokter Otolaryngology juga dibutuhkan untuk operasi plastik. Para dokter Otolarinologi bergelar MD, DO, MBBS, MBChB (dan lainnya), minimal butuh 5 tahun untuk training. 1 Tahunnya pelatihan bedah umum, 4 tahun lagi pelatihan bedah kepala dan leher.
Nah, dokter ahli aja bilang si Valeria ini hasil operasi. Berarti dugaanku benar. Ok, untuk pembuktiannya, aku kasih liat muka asli Valeria Lukyanova sebelum operasi.
null
Gimana? percaya?
Foto lainnya.
null
Kalau liat foto dibawah ini pasti nggak akan kira kalau ini si Valeria yang mirip barbie itu.
null
Diatas ini foto jadul.
Kalau yang dibawah ini foto lama, kira-kira waktu masih ABG.
null
Nah satu lagi.
null
Perbandingan
Nah coba liat foto perbandingan yang aku buat dibawah ini.
null
Hidung lebih kecil, muka jadi lebih muda, dan juga rahang Valeria sebenarnya agak lebar, nah sekarang rahang lebih kecil.
Lalu,
Coba liat, pinggang jadi lebih masuk, memang benar kata Dr. Anthony, bagian pinggang harus dibedah biar pinggang lebih masuk dan pinggul jadi keliatan lebih lebar.
null
Walau dua foto ini Valeria sama langsingnya, tapi paha Valeria sekarang lebih kecil.
Coba perhatikan lagi.
Walau hidung Valeria memang mancung, tapi hidungnya dulu lebih berisi.
null
Kalau kata Valeria, semua yang ada di tubuhnya itu asli, coba liat perbedaan dadanya.
Secara keseluruhan, aku ambil kesimpulan kalau Valeria ini memang operasi plastik, dan foto yang beredar kebanyakan juga hasil edit pada cahaya.
null
null
Menurutku, Foto yang beredar keliatan beda dari asli karna make up tebal dan pakai softlens, kontras warna dimainkan dan diberi efek dikit, ditambah berpose dengan tatapan dingin. Nah! keliatan persis boneka deh.
Walau dengan make up yang lumayan tebal dan softlens juga nggak terlalu keliatan seperti barbie.
null
null
Dua foto diatas ini aku capture dari video nya di youtube.
Masih kurang yakin juga?
Ok ini salah satu foto yang menurutku agak aneh.
Dua orang sebelah kanan dan kiri ini temannya Valeria. Aku penasaran dengan muka dua temannya ini kok agak aneh sepertinya. Termasuk Valeria, mukanya bahkan juga beda dengan muka aslinya waktu bermake up tebal.
null
Coba liat foto dibawah ini yang ku tambahkan foto asli dua temannya (dengan make up dan softlens). Kalau foto aslinya diedit lebih terang di bagian muka dan ditambah efek dikit, ya jelas begitu hasilnya, persis boneka.
null
Bahkan foto yang ku capture dari video mereka dibawah ini dengan make up sama tebalnya ditambah cahaya yang terlalu terang juga nggak terlalu keliatan kaku seperti foto diatas.
null
Beda khan?
Penasaran dengan Valeria dan temannya?
null
null
Bisa cek ke user youtube MaryyMatveevaAnastasiya18ful dan juga Valeria
Yang terakhir,
null
Oya, Valeria pelihara kucing loh.
null
null
Sumber :
semua artikel yang ku search dari google dan profil VK nya Valeria.
VK itu situs jejaring sosial sejenis facebook, khususnya daerah Eropa.
null



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments